Buka Bersama SENAM Bagianku

halo pembaca. ada yang rindu pada tulisanku? Tidak. 
Sekian lama nggak ngepost, akhirnya malam ini sedang melampiaskan rindu pada halaman blog milik saya dengan cerita sore ini buka bersama dengan sepuluh enam yang nggak lengkap. Zetzet-,-

Kita mulai dari gambar yang di bawah ini, gamabr di bawah adalah foto habis buka. Habis makan malam gitu, nggak rame dan foto nggak bagus karena efek cahaya nggak oke


Foto yang ekdua, ini di kamarku lo! Anak cowok lagi mainan Room Raiders dan meniduri kamarku. Foto kami memang selalu oke sepertinya.



 Ini yang paling seru! Untuk pertama kalinya bisa taraweh bareng sama Sepuluh Enam. Aku tau kok kalau malam ini kita akan taraweh berama =))

Habis solat taraweh bareng-bareng, kita nonton Arsenal sama Liverpool. Kalian tau, kalau nonton bola rame-rame itu asik lo. Disini mulai pada amabuk dengan minuman degan dan soft drink yang tercampur, Semoga nggak keracunan.

Terimakasih untuk yang sudah memabantu membereskan rumah dan perabotan. Kalian memang hero, malam ini.



Memang malam ini nggak lengkap, nggak semua bisa dateng. Kalau lengkap, kebahagiaan kami akan lengkap juga. Terimakasih anak-anak Sepuluh Enam, kalian emang kece. Kalau mau kalian boleh kok main ke rumah aku lagi, someday. Aku akan menunggu dan menerima dengan sepenuh hati kok :* terimakasih, sepuluh enam.

Komentar

Postingan Populer